-->

Cara Membuat Foto Effect 3D Di Andoird

halooo, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat foto effect 3D di android. Kali ini saya menggunakan aplikasi PixelLab untuk mengeditnya. foto yang kita edit seolah olah ada bayangannya yang membuatnya seperti 3D, Untuk yang belum mempunyai aplikasi PixelLab kalian download terlebih dahulu.
PixelLab | Download




1. Kalian buka terlebih dahulu aplikasi PixelLab yang sudah kalian download

2. Lalu, kalian klik kata "New Text", selanjutnya kalian klik icon tong sampah. Akan muncul perintah "Delete The Selected Object ?" kalian pilih oke.



3. selanjutnya kita akan mengganti backgroundnya, untuk menggantinya kalian klik icon kotak dua, lalu klik icon ember cat atau Menu Color.




4. Setelah kalian klik akan muncul dua pilihan jenis warna yaitu color dan gradient. Kalian pilih saja color. Lalu cari warna putih, untuk mencarinya kalian geser saja ke kiri, setelah ketemu klik saja warnanya, selanjutnya klik Icon Ceklis.



5. kalian klik icon plus yang ada di bagian pojok kiri atas ( icon plus berfungsi untuk menambahkan text, current date, sticker, shape, picture, dan draw ). Disini kalian pilih from gallery untuk menambahkan gambar, selanjutnya kalian cari foto yang akan kalian edit.


6. setelah foto kalian klik lalu akan muncul menu untuk mengatur foto atau gambar, atur sesuai selera kalian, sesudah di atur kalian klik icon ceklis.


7. Klik foto yang kalian tadi tambahkan, lalu klik icon segi enam, lalu klik Menu Shadow, untuk mengatur effect 3Dnya.


8. Setelah kalian klik menu shadow, lalu geser menu enable, lalu kalian cari warna hitam dengan cara geser ke kiri.


9. Lalu atur shadownya ( atur sesuai selera kalian )
Blur Radius : 9
Offset X : -30
Offset Y : 21
Setelah kalian atur, klik Icon Ceklis.



10. tahap selanjutnya kita akan mengatur posisi fotonya agar berada di tengah-tengah. Caranya kalian klik foto yang kalian edit, lalu klik icon segi enam, selanjutnya pilih relative position.


11. lalu klik saja nomor satu, selanjutnya nomor dua, setelah itu klik icon ceklis.


12. selanjutnya kita akan save foto yang kalian edit, caranya, kalian klik icon save.


13. kalian ganti dimensions, pilih dimensions ultra, lalu klik Save To Gallery



Demikian tutorial kali ini tentang cara membuat foto effect 3D di android menggunakan aplikasi PixelLab. Cukup mudah bukan, untuk kalian yang kurang jelas atau ingin bertanya komen saja di bawah. Maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan kata. Selamat Mencoba Guys!, sampai jumpa di tutorial selanjutnya. Jangan lupa share.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Foto Effect 3D Di Andoird"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel