-->

Cara Membuat Foto Berefek Bintik-Bintik Ala Selebgram

Halooo, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan turorial cara edit foto efek bintik ala selebgram. Disini saya akan membagikan dua tutorial Tutorial, yaitu tutorial untuk foto yang kurang dalam pencahayaanya dan foto yang pencahayaannya terang. Disini saya terlebih dahulu mengedit fotonya dengan aplikasi lightroom agar lebih bagus lagi, terserah kalian akan menggunakan lightroom terlebih dahulu atau tidak,tetapi saya sarankan atau rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi lighroom terlebih dahulu  Unutk tutorial kali ini saya menggunakan aplikasi Nebi Film Photo yang tersedia di playstore, oke untuk kalian yang belum tahu,

 

apa itu Nebi Film Photo?


Nebi Film Photo adalah aplikasi editor foto yang di dalamnya ada beberapa filter yang bagus, aplikasi ini cara menggunakannya cukup mudah, kalian hanya cukup memilih filter yang akan kalian gunakan, selanjutnya atur posisi filter, lalu atur opacity filter. aplikasi ini Nebi Film Photo ini membantu kalian untuk membuat fotografi film tradisional yang menajubkan. 20 efek kamera retro dengan noise dan goresan 35mm yang indah, jadi foto kalian yang di edit menggunakan aplikasi Nebi Film Photo terlihat seperti tahun 90-an.

Aplikasi Nebi Film | Download

1. Kalian buka terlebih dahulu aplikasi Nebi Film Photo

2. Lalu kalian klik Icon Plus ( Tambahkan Foto )


3. Lalu cari foto yang akan kalian edit, setelah ketemu, klik saja fotonya. Kenapa saya menggunakan dua foto?, karena disini saya akan mengedit foto yang cahayanya terang dan foto yang cahanyanya kurang, jadi untuk kedua jenis foto tersebut memiliki filter yang berbeda untuk mengeditnya, sesuaiakn saja foto berjenis apa yang kalian gunakan.
  



4. Untuk foto yang pencahanyaanya terang kalian pilih saja filter yang Berhuruf E, untuk foto yang pencahayaannya kurang kalian pilih saja filter yang Berhuruf B. Di bagian ini ada beberapa fitur yang tersedia yang berwarna merah adalah filter yang tersedia di aplikasi Nebi Film, Untuk yang berwarna biru mengatur opacity filter, Dan yang berwarna hijau untuk merubah posisi filter. Disini saya sarankan untuk opacity kalian geser sampai ujung kanan. Setelah itu kalian klik Simpan.




Penutup

Sekian tutorial Cara Membuat Foto Berefek Bintik-Bintik Ala Selebgram, maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan kata. Selamat Mencoba! ENJJJOYY

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Foto Berefek Bintik-Bintik Ala Selebgram"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel