-->

Cara Menyimpan Story Instagram Di Android

Meskipun hanya tayang selama 24 jam, Story Instagram ternyata dapat kita simpan ke dalam ponsel kita dan dapat dinikmati lebih lama.


Fitur story adalah fitur yang diminati   ol
eh pengguna instagram. Bahkan, beberapa konten dalam fitur Story sangat menarik dan unik.

Banyak konten yang beredar di Instagram Story, contohnya sebuah candaan, informasi gak penting, update keadaan, sampai dengan konten-konten yang sangat menarik lainnya.

Bagi kawan kawan pengguna android, kawan kawan dapat menyimpan atau save story instagram yang kawan kawan lihat. Kawan kawan cukup mengunduh aplikasi Story Saver di Play Store. Aplikasi tersebut berukuran 2.86MB dan sudah di unduh lebih dari 100 Ribu.

Download Aplikasi Story Saver klik Disini


Dan ini tutorialnya.

1. Buka terlebih dahulu aplikasi Story Saver yang sudah kawan kawan download.

2. Selanjunya login dengan akun instagram kawan kawan. Dan bisa juga login menggunakan Facebook jika instagram kawan kawan daftar instagram menggunakan Facebook.untuk login menggunakan, kawan Kawan isikan nama pengguna dan password instagram kawan kawan. Setelah itu klik LOGIN DENGAN INSTAGRAM.





3. Setelah login, kawan kawan cari akun yang telah membuat konten instanstory. Setelah ketemu, kawan kawan klik saja akun tersebut.




4. Setelah kawan kawan pilih, kawan kawan bisa memilih story yang akan kawan kawan save atau simpan, dengan cara klik saja story yang akan kawan kawan simpan.




5. Selanjutnya kawan kawan bisa atur nama akun yang kawan kawan save instanstorynya. Kawan kawan juga bisa atur posisi atau letak akun yang membuat instanstory dan mengubah background tulisannya. Atau kawan kawan juga dapat menghilangkan atau menghapus akun yang membuat instanstory tersebut. Dengan cara klik logo X.





6. Setelah kawan kawan selesai mengatur. Kawan kawan bisa unduh atau save dengan cara klik unduh, kawan kawan juga bisa bagikan atau share, dan kawan kawan juga bisa repost. Disini saya akan mengunduh instanstory.



Semoga tutorial ini bermanfaat, maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan kata🙏
ENJOOOYYYY😊.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyimpan Story Instagram Di Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel