-->

Mudah! Cara Membuat Style Pop Art Image Di Android.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tutorial Cara Membuat Style Pop Art Image di android, disini saya menggunakan aplikasi Obama Style Pop Art Image yang tersedia gratis di Playstore. Kalian bisa download Aplikasinya DISINI .
Ini contoh Hasilnya


Okee, kita langsung ke tutorialnya.

1. Kalian buka aplikasi Obama Style Pop Art Image yang sudah kalian download. Setelah kalian buka lalu klik Gambar penyimpanan atau gambar folder di bagian atas.




2. Setelah itu kalian pilih galeri, kenapa saya pilih galeri, karena saya menyimpan foto yang akan saya edit di geleri, kalian juga bisa pilih File Manager atau Foto, tergantung kalian menyimpan foto yang akan kalian edit.




3. Setelah kalian Masuk Galeri / File Manager / Foto, kalian cari foto yang akan kalian edit, setelah ketemu lalu klik foto tersebut.

4. Setelah kalian Klik foto yang akan kalian edit, Kalian akan otomatis masuk ke aplikasi Obama Style Pop Art Image dan gambar tersebut langsung berbuah menjadi gambar Pop Art Image. Lalu kalian Klik Logo Gerigi pada bagian atas untuk mengatur foto atau menyempurkan foto yang kalian edit.




5. Setelah kalian klik maka akan muncul berbagai fitur untuk menyempurkan foto yang kalian edit. Disini kita dapat mengedit Tulisan atau Text, Contrast, Blur, Color, Font, Border, Draw Text. Untuk Font sendiri, aplikasi ini menyediakan berbagai macam font, untuk mengganti gaya font, kalian bisa klik panah kebawah berwarna abu-abu, atau yang saya sadah kasih arah panah warna merah. Setelah dirasa sempurna atau selesai mengatur foto kalian, lalu kalian Klik OK untuk menyimpan pengaturan yang sudah kalian buat.




6. Setelah selesai, kalian bisa menyimpan atau save dengan cara klik tiga titik di pojok atas, lalu kalian pilih Save.




7. Lalu pilih File format, disini saya memilih Berformat JPG, setelah dipilih, lalu Klik OK




8. Pilih OK.




9. Setelah kalian Klik OK, kalian bisa cek digaleri atau di File Maganger. Untuk file manager kalian bisa buka di Device Storage/Pictures/Yes We Can/yeswecan_*****_*****.Jpg, untuk folder ini di setiap handphone berbeda beda. Dan ini hasilnya.





Mohon maaf atas kesalahan kata, semoga bermanfaatšŸ˜Š. ENNJOOYYYYYYšŸ‘










Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mudah! Cara Membuat Style Pop Art Image Di Android."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel